Obat Herbal Pembakar Lemak Paling Cepat

Obat Herbal Pembakar Lemak Paling Cepat Dan Tanpa Efek Samping


Obat herbal pembakar lemak paling cepat Green World Slimming Capsule yang aman dan 100% terbuat dari herbal merupakan suplemen herbal untuk mengatasi masalah lemak berlebih pada tubuh Anda. Green World Slimming Capsule suatu produk unggulan yang sudah mendapat rekomendasi dari BPOM RI dengan memperoleh nomor registrasi TI124347171.

Green World Slimming Capsule sebagai obat herbal pembakar lemak paling cepat tidak sembarangan kami rekomendasikan untuk konsumen. Sebab sudah ada bukti nyata dari para koneumsn yang telah berhasil, diantaranya :

Ibu Sri
39 Tahun
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.


Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keamanannya.

Green World Slimming Capsule Sebagai Obat Herbal Pembakar Lemak Paling Cepat


Obat Herbal Pembakar Lemak Paling Cepat
Obat Herbal Pembakar Lemak Paling Cepat Slimming Capsule merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang memiliki khasiat untuk mengatasi lemak berlebih pada tubuh penyebab obesitas/kegemukan. Green World Slimming Capsule terbuat dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari Biji Cassia, Lotus Leaf, Mulbery Murbei, Hawtorn, Neroli, Jasmine, Kayu Manis, Rose, Green Tea Extract & Flavonoid. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga kualitasnya terjamin.

Khasiat Utama Green World Slimming Capsule

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Keunggulan Yang Tidak Dimiliki Pelangisng Lain

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.

Aturan Pakai : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Harga Resmi : Rp.247.000,-/Botol Isi 60 Kapsul
Kode Produk : SCBP
"Beli Lebih Banyak Hemat Ongkos Kirim"

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (SCBP) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
SCBP : 3 Botol : Sulastri : Jalan Babakan Pari No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1 botol juga akan kami kirim
  • Sebelum meninggalkan postingan ini, jangan lupa untuk mencatat SCBP sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Obat Herbal Pembakar Lemak Paling Cepat

0 komentar:

Posting Komentar