Obat Pelangsing Yang Aman Untuk Ginjal

Obat Pelangsing Yang Aman Untuk Ginjal


Obat Pelangsing Yang Aman Untuk Ginjal,- Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan namanya obat pelangsing, tetapi tidak sedikit dari mereka yang beranggapan jika semua obat pelangsing berbahaya. Sah-sah saja beranggapan seperti itu, sebab dipasaran sangat banyak beredar obat pelangsing dari berbagai merek dan juga berbagai distributor menawarkan obat pelangsing dengan harga tang relatif murah. Tapi anda jangan tergiur dengan harga yang murah, banyak obat pelangsing yang ditawarkan dengan harga murah tetapi kualitas dan keamanannya belum terjamin.

Jadi anda harus lebih selektif dalam memilih, agar tidak menyesal dikemudian hari. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk Anda sebuah obat pelangsing yang aman untuk ginjal bahkan tidak menimbulkan mules, ketergantungan dan efek samping lainnya. Perkenalkan Green World Slimming Caspsule sebagai obat pelangsing herbal yang terbuat dari 100% bahan alami. Bukan hanya itu, Green World Slimming Capsule sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI124347171 dan mamiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP Best seller internasional.

Sudah banyak testimoni dari para konsumen kami yang berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram setelah mengkonsumsi Slimming Capsule, diantaranya :

Obat Pelangsing Yang Aman Untuk Ginjal
Nama   : Ibu Sri
Usia      : 39 tahun
Alamat : Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Nama   : Ibu Silviawaty
Usia      :41 tahun
Alamat : Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.
Terimakasih Green World


Testimoni diatas adalah bukti nyata dan bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya dan semata-mata hanya untuk memberikan motivasi untuk anda agar tidak putus asa untuk memperoleh tubuh ideal.

Kandungan Yang Ada Pada Obat Pelangsing Yang Aman Untuk Ginjal Slimming Caspule


Obat Pelangsing Yang Aman Untuk Ginjal Green World Slimming Capsule diolah dari 100% bahan alami, yakni terdiri dari Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), Neroli. Bahan bahan di atas sangat baik untuk menurunkan berat badan, pasalnya biji ketipang sangat baik utnuk melancarkan pencernaan, Sebuah penelitian di Jepang menunjukkan bahwa tepung murbei, jika dimasukkan sebagai suplemen diet, membantu dalam melangsingkan badan serta mencegah diabetes. Dan bahan lainnya juga tidak kalah baik untuk kesehatan, dan juga memiliki khasiat lain sebagai terapi pikiran, sesak nafas anti oksidan, sakit kepala, dll.

Keunggulan Green World Slimming Capsule

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman untuk ginjal dan penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Aturan Pakai : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Harga Resmi : Rp.290.000,-/Botol Isi 60 Kapsul
Kode Produk : SCBP
"Beli banyak, hemat ongkos kirim"

Untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah, dengan format seperti berikut :

Format SMS Cara Memesan Slimming Capsule

Kode Produk (SCBP) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 671 333


Contoh Pemesanan 3 Botol
SCBP : 3 Botol : Esih Sukesih : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Sebelum menutup laman ini, Anda harus mengingat dan mencatat SCBP sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada SMS pemesanan diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Obat Pelangsing Yang Aman Untuk Ginjal

0 komentar:

Posting Komentar