Rahasia Langsing Tanpa Diet Ketat

Rahasia Langsing Tanpa Diet Ketat


Rahasia Langsing Tanpa Diet Ketat dengan menggunakan suplemen pelangsing saat ini mulai banyak dilakukan oleh mereka yang ingin langsing tanpa harus cape-cape diet yang pastinya sangat menyiksa. Tapi tidak sedikit dari mereka juga yang meragukan suplemen pelangsing, sebab banyak yang menganggap jika pelangsing itu berbahaya. Sah-sah saja jika anda beranggapan seperti itu, tetapi TIDAK SEMUA PRODUK PELANGSING BERBAHAYA hanya saja anda harus lebih selektif dalam memilih pelangsing. Jangan tergiur dengan harga murah dan proses yang cepat. Anda harus memperhatikan kandungan dan kelegalannya agar tidak menimbulkan bahaya bagi tubuh.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah suplemen herbal yang pastinya 100% terbuat dari bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM RI No Reg TI 124347171. Perkenalkan Green World Slimming Capsule sebagai rahasia langsing tanpa diet ketat yang aman untuk dikonsumsi.

Kami merekomendasikan Green World Slimming Capsule sebagai rahasia langsing tanpa diet ketat bukan tanpa bukti atau pun rekayasa, sebab kami sudah memiliki kesaksian dari para konsumen kami yang berhasil melangsingkan tubuh dengan maksimal, berikut beberapa kesaksiannya :

Rahasia Langsing Tanpa Diet Ketat
Ibu Sri
39 Tahun
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

Testimoni diatas 100% asli bukan rekayasa, sebab kebenarannya bisa kami pertanggung jawabkan. Testimoni tersebut kami share untuk anda hanya semata-mata untuk memberi motivasi agar tidak putus asa dalam mencapai sesuatu yang diinginkan.

Kandungan Green World Slimming Capsule Sebagai Rahasia Langsing Tanpa Diet Ketat


Rahasia Langsing Tanpa Diet Ketat
Green World Slimming Capsule sebagai rahasia langsing tanpa diet ketat adalah sebuah suplemen pelangsing yang terbuat dari 100% bahan alami, berkhasiat sebagai pembuang lemak berlebih dalam tubuh anda dan mampu menurunkan berat badan secara maksimal tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan yang lainnya. Diracik dari bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teh hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun lotus, Cassia Seed, tidak mengandung hormon sehingga slimming capsule ini sangat aman di konsumsi setiap hari tanpa khawatir akan efek samping.

Khasiat Utama Slimming Capsule
  • Kaya unsur pembuangan lemak, mampu menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toskin dan sampah.
  • Mengeluarkan lemak yang di sepap usu serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Keunggulan Slimming Capsule
  • Tidak mengeringkan rahim.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan.
  • Dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit kepala, dsb.
  • Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif.
  • Aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh

Aturan Pakai : Konsumsi setengah jam setelah sarapan pagi. Untuk minggu pertama 1 kapsul setiap hari, minggu seterusnya 2 kapsul setiap kalinya.

Harga (Net) : Rp.247.000,-/Botol Isi 60 Kapsul
Kode Produk : SCBP

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah, dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
SCBP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 4 Botol :
SCBP : 4 Botol : Rukoyah : Jalan Babakan Muncang No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

Sebelum meninggalkan situs ini, Anda harus mencatat SCBP sebagai kode produk yang wajib dicantumkan agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

Untuk proses pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Rahasia Langsing Tanpa Diet Ketat

0 komentar:

Posting Komentar