Kapsul Pelangsing Herbal Mujarab

Kapsul Pelangsing Herbal Mujarab dari Green World


Selamat datang di Distributor Resmi Green World Indonesia, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai salah satu produk unggulan dari Green World yaitu Slimming Capsule Green World sebagai produk kapsul pelangsing herbal mujarab yang saat ini banyak dicari oleh mereka yang ingin langsing tanpa harus melakukan diet ketat yang menyiksa.

Kapsul pelangsing herbal mujarab Green World Slimming Capsule diformulasi untuk Anda yang ingin mendapatkan tubuh indah atau menurunkan berat badan berlebih secara bertahap membuang lemak dengan alami tanpa harus bersusah payah melakukan diet. Anda hanya cukup melakukan olahraga ringan saja supaya bisa mengeluarkan keringat.

Agar lebih meyakinkan Anda, kami punya beberapa testimoni dari para konsumen yang telah berhasil menurunkan berat badan setelah mengkonsumsi kapsul pelangsing herbal mujarab dari Green World, berikut kesaksiannya :

Nama : Adi Firmansyah
Umur : 26 thn
Kota : Bandung

Turun 30kg dalam waktu 4 bulanMemasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 90kg – 60kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsule nya.

Nama : Ibu Tela / Komariah
Turun 10 kg dalam 3 minggu

Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untuk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.

Kapsul Pelangsing Herbal Mujarab
Nama : Ibu Silviawaty
Umur : 41 tahun
Kota Asal : Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurunkan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

Itulah beberapa testimoni yang bisa kami publikasikan untuk Anda, semoga bisa dijadikan sebagai pemicu semanagat agar tidak menyerah dalam berusaha. Semua pilihan ada di tangan Anda !!

Kapsul Pelangsing Herbal Mujarab Green World Slimming Capsule


Kapsul Pelangsing Herbal Mujarab
Kapsul Pelangsing Herbal Mujarab Green World merupakan suatu produk suplemen yang ampuh untuk menuntaskan masalah kegemukan, obesitas, dan berat badan berlebih. Slimming capsule merupakan kapsul pelangsing herbal mujarab, tentunya terbuat dari 100% bahan alami  yang di olah dengan terknologi modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Green world slimming capsule di racik dari berbagai ekstrak herbal alami yang pastinya mampu untuk membakar lemak dalam tubuh, serta menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi kesehatan tubuh.

Komposisi : Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), Neroli.

Bahan-bahan diatas diolah dipabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya. Selain itu, kapsul pelangsing herbal mujarab Green World sudah terdaftar di BPOM RI dengan Nomer Izin Registrasi BPOM TI124347171 dan Departemen Kesehatan HACCP, FDA dan MUI.

Khasiat Utama Green World Slimming Capsule

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Keunggulan

  • Menambah kemampuan kerja usus
  • Membersihkan usus dari toksin dan sampah
  • Mengeluarkan lemak yang diserap oleh usus sehingga meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  • Tidak mengeringkan rahim (Wanita)
  • Tidak menyebabkan Ketergantungan (Dapat diberhentikan sewaktu-waktu)
  • Menurunkan berat badan secara efektif
  • Aman dikonsumsi oleh wanita maupun pria tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh

Aturan Pakai : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Berikut Harga Dan Cara Pemesanan Yang Benar

>> Harga Resmi : Rp.247.000,-/Botol (Isi 60 Kapsul)
>> Kode Produk : SCBP

Untuk cara pemesanannya langsung saja Anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (SCBP) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
SCBP : 3 botol : Sirojudin : Jalan Babakan Muncang No 267, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Dalam setiap pemesanan harus mencantumkan kode produk (SCBP) agar pesanan bisa kami proses dengan cepat
  • Kami hanya menjual produk slimming capsule asli, jika palsu uang kembali ke tangan Anda
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia hanya bisa pesan di tempat kami
  • Barang dikirim via JNE jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya
  • Pembelian tidak dibatasi

Kapsul Pelangsing Herbal Mujarab

0 komentar:

Posting Komentar