Cara Menghentikan Pendarahan Pada Lambung

Cara Menghentikan Pendarahan Pada Lambung Dengan Cepat


Cara Menghentikan Pendarahan Pada Lambung,- Apakah Anda mengalami sakit pada ulu hati hingga muntah darah ? jangan anggap remeh, bisa jadi itu karena terjadi pendarahan pada lambung Anda. Segeralah untuk mengambil langkah pengobatan yang tepat agar tidak menjadi sebuah penyakit yang makin parah.

Cara Menghentikan Pendarahan Pada Lambung
Pendarahan pada lambung biasanya disebabkan oleh adanya peradangan pada mukosa lambung yang disertai dengan kerusakan-kerusakan pada mukosa lambung tersebut. Pendarahan Lambung timbul akibat lendir dan kandungan asam yang berlebihan sehingga menyebabkan iritasi pada lambung, dan akhirnya menyebabkan pendarahan pada lambung itu sendiri. Pendarahan pada lambung akan menyebabkan sejumlah besar darah terkumpul dalam waktu singkat,kemudian terpapar pada asam lambung,sehingga membentuk hematin hitam.Volume besar campuran darah dan asam lambung akan menimbulkan refleks muntah atau jika darah terbawa ke usus besar akan menyebabkan tinja berwarna kehitaman.

Sebenarnya banyak cara menghentikan pendarahan pada lambung yang bisa Anda jalani, mulai dengan menggunakan obat-obatan medis hingga dengan menggunakan pengobatan alternatif. Semua pilihan tergantung Anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif untuk penyembuhannya.

Kami akan merekomendasikan cara menghantikan pendarahan pada lambung dengan menggunakan pengobatan alternatif, yaitu dengan menggunakan ramuan tradisional Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah ramuan tradisional yang memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan aroma. Diolah dari 100% bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721.

Rekomendasi kami bukan tanpa bukti, sebab sudah ada kisah nyata (testimoni) dari konsumen kami yang telah sembuh, salah satunya :

Nama : Tio Ngie An
Umur : 26 tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Pendarahan Lambung
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Cara Menghentikan Pendarahan Pada Lambung,- Selama kurang lebih 3 minggu,setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu BAB. Saya sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh.

Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi Gold-G (gamat), keesokan harinya warna kotoran sudah normal dan saya bisa BAB dengan lancar dan tidak pantang makanan lagi seperti sebelumnya. Wajah saya pun yang sebelumnya pucat sudah berubah menjadi merah muda dan kondisi tubuh semakin prima. Gold-G sudah menolong hidup saya dari ketakutan menjadi kesenangan.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Cara Menghentikan Pendarahan Pada Lambung


Cara Menghentikan Pendarahan Pada Lambung
Jelly Gamat Gold G bisa dijadikan solusi atau cara menghentikan pendarahan pada lambung selain dengan cara medis. Jelly Gamat Gold G sangat efektif dalam mengatasi keluhan kesehatan tubuh Anda, khususnya dalam mengatasi masalah lambung. Jelly Gamat Gold G diolah dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya, teripang yang digunakan pun bukan sembarangan, yakni teripang yang berasal dari species Golden stichopus variegatus yaitu species terbaik dan satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel membuat kulit lebih muda dan menjaga dari penuaan dini, mensetabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah dan mampu mempercepat penyembuhan penyakit maag atau pendarahan di dalam lambung tanpa menyebabkan efek samping sedikit pun. Selain itu, ekstrak teripang juga memiliki kandungan lain seperti kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin dan Glucosamine, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Saponin, Lektin, Vitamin, dan Mineral. Sbag semua kandungan inilah yang dapat membantu memperbaiki kerusakan yang terjadi pada lambung serta akan melawan virus atau bakteri jahat yang memperparah kondisi lambung.

Kandungan-kandungan aktif diatas memiliki khasiat untuk menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya pendarahan pada lambung. Selain itu kandungan-kandungan aktif tersebut juga memiliki kemampuan untuk meregenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu yang relatif singkat.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan Jelly Gamat Gold G sebagai cara menghentikan pendarahan pada lambung yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda dalam memperoleh kesembuhan.

Apabila Anda ingin merasakan sendiri khasiat dari Jelly Gamat Gold G, langsung saja pesan pada kami dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah.

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
(belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : RPG

Dapatkan Diskon Dan Gratis Ongkos Kirim Sebesar Rp.50.000,- Untuk Pembelian 4 Botol Keatas

Pesan 2 Botol Sekarang Juga !! Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Cara Memesan Yang Benar

Ketik SMS :
Kode Produk (RPG) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RPG : 6 Botol : Rohim : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

*Anda HARUS mencantumkan Kode Produk (RPG) pada SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
**Apabila Anda tidak mencantumkan kode produk, otomatis pesanan tidak akan kami proses

Untuk pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Transfer hanya pada rekening resmi kami yang ada dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Menghentikan Pendarahan Pada Lambung

0 komentar:

Posting Komentar