Suplemen Untuk Menghilangkan Perut Buncit

Suplemen Untuk Menghilangkan Perut Buncit


Suplemen Untuk Menghilangkan Perut Buncit Green World Slimming Capsule sebagai solusi tepat untuk atasi masalah perut buncit, obesitas, ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan sebagai pendamping diet yang bagus. Suplemen untuk menghilangkan perut buncit Slimming Capsule sangat aman dikonsumsi, sebab 100% terbuat dari bahan alami dan pastinya sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TI. 124347171 (cek disitus pom.go.id).

Jadi anda sekarang jangan beranggapan jika semua produk pelangsing berbahaya, memang banyak produk pelangsing berbahaya yang beredar dipasaran yang menawarkan harga lebih murah, tetapi anda harus berhati-hati dan lebih selektif dalam memilih agar tidak salah pilih. Untuk itu kami merekomendasikan untuk anda sebuah suplemen herbal yang bernama Green World Slimming Capsule untuk menjawab semua keraguan anda terhadap produk pelangsing. Rasakan sendiri khasiatnya, baru anda boleh berkomentar !!

Berikut ada beberapa testimoni dari para konsumen kami yang berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kilogram lebih. Untuk membuktikannya, berikut kesaksiannya :

Ibu Tela / Komariah

Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.

Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.

Suplemen Untuk Menghilangkan Perut Buncit
Ibu SIlviawaty
41 tahun
Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Suplemen Untuk Menghilangkan Perut Buncit,- Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

Kandungan Dan Khasiat Suplemen Untuk Menghilangkan Perut Buncit Slimming Capsule


Suplemen Untuk Menghilangkan Perut Buncit Sliiming Capsule merupakan sebuah suplemen herbal yang berkhasiat untuk membuang lemak berlebih yang dapat mengakibatkan perut buncit secara cepat dan pastinya tidak menimbulkan efek samping. Diolah dari 100% bahan alami, yakni berbahan dasar dari biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), murbei (Mulberry), daun teratai (Lotus Leaf), hahthorn, bunga melati (Jasmine Flowers), bunga mawar (Rose), neroli. Semua bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Khasiat Utama Green World Slimming Capsule
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Aturan Pakai : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja pesan dengan cara mengirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke 085 223 671 333 sebagai bukti pemesanan yang sah.

Format SMS Pemesanan Yang Benar

SCBP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol
SCBP : 3 Botol : Suryanti : Jalan Babakan Sukamaju No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Sebelum menutup page ini, Anda jangan lupa untuk mengingat SCBP sebagai kode produk yang harus anda cantumkan pada SMS diatas, agar pesanan bisa kami proses

Proses Cara Pembayaran

Untuk pembayarannya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan Pos Indonesia. Transfer hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.



Suplemen Untuk Menghilangkan Perut Buncit

0 komentar:

Posting Komentar