Suplemen Pelangsing Tanpa Mules

Suplemen Pelangsing Tanpa Mules Dan Tanpa Ketergantungan


Suplemen pelangsing tanpa mules Green World Slimming Capsule akan menjawab semua perspsi buruk para konsumen terhadap produk pelangsing. Banyak orang yang menganggap jika semua produk pelangsing berbahaya dan dapat menimbulkan efek samping seperti mules, panas pada perut, pusing dan lain sebagainya. Coba sekarang anda fikir, apakah produk pelangsing hanya ada satu jenis yang ada di pasaran ?. Tentunya tidak semua produk pelangsing seperti demikian.

Untuk itu, untuk menjawab semua persepsi buruk anda terhadap pelangsing yang sering dikatakan sering menimbulkan mules dan lain sebagainya. Kami akan memberikan pembuktian bahwa tidak semua produk pelangsing berbahaya, salah satunya produk suplemen pelangsing tanpa mules Green World Slimming Capsule yang bisa anda coba untuk menjawab semua persepsi buruk terhadap produk pelangsing dan buktikan sendiri !!

Konsumen kami sudah ada yang membuktikan bahwa produk Green World Slimming Capsule sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping, berikut beberapa penuturannya :

Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Suplemen Pelangsing Tanpa Mules,- Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

Darmawan
25 tahun
Karyawan toko elektronik Harco

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.

3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.

Suplemen Pelangsing Tanpa Mules
Bpk. Dharma Putra
29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Kandungan Dan Khasiat Suplemen Pelangsing Tanpa Mules Slimming Capsule


Suplemen Pelangsing Tanpa Mules Slimming Capsule merupakan salah satu produk unggulan dari Green World Global yang sudah lama dipasarkan di negara-negara Asia dan salah satunya di Indonesia. Green world slimming capsule aman di konsumsi tidak ada efek samping serta telah memiliki sertifikasi BPOM RI TI124347171 mamiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi. Kelebihan dari Green World Slimming Capsule adalah tidak mengakibatkan mules, diare, badan gemetar, jantung berdebar, pusing, dan tidak ada efek ketergantungan.

Suplemen Pelangsing Tanpa Mules

Green World Slimming Capsule sendiri terbuat dari 100% bahan alami, tanpa adanya campuran bahan kimia seperti SIBUTRAMINE yang dapat membahayakan tubuh anda. Slimming Capsule terbuat dari : Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), Neroli. Bahan-bahan tersebut diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Khasiat Utama Green World Slimming Capsule

  • Kaya unsur pembuangan lemak, mampu menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toskin dan sampah.
  • Mengeluarkan lemak yang di sepap usu serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Cara Konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Harga : Rp.290.000,-/Botol
(belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : SCBP

*Cara Pemesanan*

  1. Anda wajib mengirimkan format pemesanan dahulu berupa pesan singkat melalui SMS/WA sebagai bukti pemesanan yang sah
  2. Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang sudah kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Jangan lupa cantumkan Kode Produk Resmi SCBP pada format pemesanannya
Inilah Format Pemesanan Yang Harus Anda Kirimkan

KETIK SMS :
SCBP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 3 Botol :
SCBP : Rahma : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Sebelum menutup page ini, Jangan lupa untuk mencantumkan SCBP pada format diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah dan agar pesanan bisa kami proses dengan cepat.

*PROSES PEMBAYARAN*

Untuk pembayarannya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan Pos Indonesia. Transfer hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 671 333 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.



Suplemen Pelangsing Tanpa Mules

0 komentar:

Posting Komentar